Scroll to Top

Daftar “Siksaan” Wanita untuk Kekasihnya

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

 

Bukan pria saja yang bisa menyakiti wanita. Begitu pula sebagian wanita, mereka pun ada yang menyakiti kekasihnya, dan bahkan, mungkin dianggap sesuatu yang wajar.  Berikut ini sebagian bentuk dominasi wanita terhadap pria:

  •  “Memeras” pria untuk menraktir

Berkencan menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi sepasang kekasih. Namun seringkali “kewajiban” untuk membayar segala konsekuensi biaya selama berkencan dijatuhkan untuk pria. Mulai dari makan, minum, tiket bioskop, dan sebagainya.

  •  Mencari pria cadangan

Sekali pun pria punya predikat makhluk yang sering selingkuh, wanita pun juga ada yang menjadikan pria hanya sebagai pasangan sementara. Dia hanya ingin menikmati hubungan “mengambang” sampai menemukan pria yang jadi cinta sejatinya.

  • Merajuk demi tujuan tertentu 

Banyak pria yang senditif melihat kekasihnya menangis atau merajuk dengan manja. Ini yang sering dimanfaatkan wanita agar keinginannya dikabulkan. Cara gampang melunturkan hati pria adalah dengan menyerang sisi emosionalnya.

  •  Berlaku “anarkis”

Kalau wanita memukul pria dianggap bukan apa-apa meski pukulan itu dilakukan sekeras apa pun Namun, ketika pria coba membalasnya dengan pukulan ringan saja, pasti dianggap tidak gentle dan melukai orang yang lemah.

  • Mempermalukan kekasih di tempat umum

Saat wanita marah, dia bisa sesuka hatinya mencemooh kekasihnya di depan umum. Dia tidak peduli harga diri suami atau kekasihnya itu bakal dijatuhkan dengan cara ini.

  • Tidak mengakui sudah punya kekasih

Sama halnya pria “buaya”, banyak juga wanita yang menyembunyikan status hubungan mereka saat bertemu pria lain yang dianggap lebih menarik.

  • Memanfaatkan pria lain untuk membuat cemburu

Kadang untuk mengetes kesetiaan atau sedang marah, wanita menggunakan “jasa” pria lain agar kekasihnya cemburu. Dia tidak panjang berpikir bahwa pria yang dimanfaatkannya itu juga bisa sakit hati dengan perlakuan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda