Scroll to Top

Liburan Para Pemain Premier League: Wayne Rooney dan Andy Carroll Jago Karaoke

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Kita sering melihat ketajaman Wayne Rooney dalam menyayat pertahanan lawan. Bahkan, sebuah gol Rooney menjadi penyelamat muka Manchester United kala kalah dari Barcelona di final Liga Champions. Setidaknya, United tidak kalah terlalu telak dan berhasil menyarangkan bola ke gawang kiper Victor Valdes.

Sementara itu, Andy Carroll yang dibeli Liverpool dari Newcastle United pada transfer musim dingin, juga tak kalah tajam. Carrol dianggap sebagai pengganti ideal Fernando Torres yang hijrah ke Chelsea.

Nah, apa yang terjadi jika Rooney dan Carrol berlibur? Ternyata mereka bisa juga mengekspresikan kelebihan lain. Rooney berkaraoke di Lexys Piano Bar di Barbados. Tidak tanggung-tanggung, striker yang baru saja memiliki rambut baru ini menyanyikan tujuh lagu The Beatles. Bahkan dalam akun twitternya Rooney mengaku puas; dirinya serasa bagai rock star kala menembangkan lagu-lagu John Lennon dan Paul McCartney.

Andy Carrol memang tidak banyak cuap-cuap seperti Rooney. Ia hanya menyumbangkan suaranya meningkahi vokal pemain bertubuh gempal ini. Namun, bisa dipastikan liburan keduanya sangat menyenangkan. Yah, anggaplah liburan ini bagaikan mengisi baterai tubuh Rooney dan Carroll sebelum mentas dan bersaing satu sama lain di Premier League musim depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda