Scroll to Top

Film Ketiga Before Sunrise / Sunset Akan Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Anda sudah pernah menyaksikan film drama romantis berjudul Before Sunrise (1995) dan sequelnya Before Sunset di Tahun 2004?

Jika Anda sudah menyaksikannya dan terpukau dengan keromantisan yang berhasil diciptakan oleh Ethan Hawke dan Julie Delpy di filmnya, sepetinya kabar terbaru ini akan sangat menggembirakan.

Aktor film ini yaitu Ethan Hawke baru saja mengatakan bahwa ia dan team dari Before Sunrise/Sunset yaitu Julie Delpy (lawan mainnya di film ini) dan Sutradara Richard Linklater akan mebuat film ketiga dari “Before” ini.

Jeda waktu 9 tahun sejak film keduanya tidak menghalangi Hawke dan Delpy untuk melanjutkan perannya di film ini.

Seperti yang diketahui, jarak antara film pertama dan keduanya adalah 9 tahun. Dan jika film ini terealisasi tahun depan, jarak antara film kedua dan ketiganya juga akan berjarak 9 tahun.

Ethan Hawke mengatakan bahwa naskahnya akan mulai dikerjakan tahun depan, dan proses syutingnya kemungkinan akan dimulai para musim panas tahun depan.

Bagaimana kira-kira kelanjutan kisah romantis dari Ethan dan Julie di film yang seri keduanya berhasil meraih nominasi Oscar untuk naskah tebaik ini? Kita tunggu saja tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda