Scroll to Top

Mark Cuban Disambut Meriah Iringi Kepulangan Mavericks

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Kedatangan Dallas Mavericks ke kota asalnya di Dallas Texas mendapat sambutan meriah dari pendukung setianya. Dallas Mavericks berhasil membawa trofi final NBA setelah mengalahkan Miami Heat pada game keenam. Mark Cuban pemilik resmi Dallas Mavericks keluar dari pesawat mengangkat tinggi-tinggi trofi juara yang lama ia idam-idamkan. Dirk Nowitzki menyusul di belakangnya dengan mengangkat trofi MVP final NBA 2011 miliknya.

Seluruh pendukung menyambut gembira kedatangan pahlawan mereka dengan trofinya. Sebelumnya pada minggu malam di Dallas, kerusuhan terjadi sesaat setelah berita kemenangan ‘Mavs’ diumumkan. Mereka meramaikan jalan-jalan untuk merayakan kemenangan tim kebanggaannya.

Kebahagiaan yang sangat besar turut dirasakan Mark Cuban. Ia yang telah menjadi pemilik Mavericks sejak final tahun 2006 mengakui bahwa kemenangan ini merupakan sesuatu yang spesial. Mark Cuban rencananya akan mengadakan parade pada hari Kamis. Namun, kepastian rute yang akan di laluinya akan diumumkan pada hari Selasa.

Dallas Mavericks keluar sebagai juara NBA musim ini setelah menaklukan Miami Heat dengan skor akhir 4-2. Ini merupakan kemenangan pertama ‘The Mavs’ sejak didirikan pertama kali pada tahun 1980. Kemenangan ini juga seakan memberikan kesegaran bagi penduduk Dallas setelah terakhir mereka mendapat gelar di ajang kejuaraan yang berbeda yaitu pada Stanley Cup yang diperoleh Dallas Stars.

[youtube kYxIc7nhSe4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda