Scroll to Top

Arwah Suzanna Menitis Pada Jupe?

By Tyas / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

jupeYuli Rachmawati atau akrab disapa Jupe sepertinya tidak main – main dengan keinginannya untuk mengikuti jejak mendiang Suzanna berkecimpung di dunia film horor. Tidak hanya itu, Jupe bercita – cita untuk dapat menjadi penerus kesuksesan sang Ratu Horor itu.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Jupe terlebih dahulu “sowan” ke makam Suzanna di Magelang. Dia didampingi produser film Shanker RS, dua orang stafnya dan salah seorang paranormal, Waridi.

Datang dengan bus bernopol AA 1734 BB, Jupe langsung diserbu wartawan dan warga yang ingin melihat dari dekat sosok Julia Perez. Jupe langsung menuju nisan Suzanna, di sana dia memejamkan mata, berdo’a untuk Suzanna.

Setelah selesai, mereka menyekar makam Suzanna dengan bunga mawar merah dan melati yang menjadi kesukaan Suzanna, sambil Shanker mengungkapkan keinginannya meminta izin Suzanna dalam peluncuran film terbaru Jupe, ‘Rumah Bekas Kuburan’ karena di film tersebut, karakter yang diperankan Jupe mirip dengan karakter yang pernah diperankan Suzanna semasa hidupnya.

Saat sowan, kejadian mistis terjadi. Usai memakan bunga mawar merah, Jupe merasa ada tiupan ditelinganya. Bingung sekaligus takut, Jupe lantas meminta pendapat Waridi. Sang paranormalpun berujar jika apa yang terjadi pada mantan istri Damien Perez ini pertanda baik.

“Arwah Ibu Suzanna turun dari atas ke sebelah Jupe kemudian mencium pipi Jupe. Kalau dia merasakan tiupan di telinganya itu akibat nafas ibu Suzanna yang mengenai telinganya,” jelas paranormal yang merupakan sesepuh ‘Paguyuban Satrio Mataram – SM 68′ itu dikutip dari Detikhot.

Waridi mengungkapkan rahasia jika ingin benar – benar seperti Suzanna harus melalui sembilan tahap. Tahapan itu diantaranya, gemar memakan bunga mawar segar dalam satu hari satu piring yang akan membuat aura lebih terpancar, makan hanya sayur dan buah, suka binatang ular dan lainnya.

Selain itu, Suzanna juga punya ritual mengunjungi Pantai Parang Tritis dengan mengenakan busana serba hijau, padahal di sana dilarang keras memakai pakaian dengan warna hijau karena diyakini akan membuat sang Ratu Laut Kidul murka.

Hmm…serem ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda