Scroll to Top

Akhir Tahun, Julio Iglesias Konser di Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Julio Iglesias, penyanyi kenamaan asal Spanyol, dipastikan akan menggelar konser di Indonesia di penghujung tahun ini, tepatnya pada Minggu, 4 Desember 2011, mulai pukul 7 malam, bertempat di Ballroom 2 dan 3, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

julio iglesias

Konser ini tentunya akan disambut gembira oleh para penggemar sang maestro. Sepanjang tahun 2011 ini, Indonesia memang kedatangan sejumlah musisi top dunia, dari Linkin Park, David Foster, Westlife, Maher Zain, Akon, hingga Julio Iglesias pada akhir tahun nanti.

Pamor Julio Iglesias di kancah permusikan internasional tentunya sudah tidak diragukan lagi. Mengusung musik dengan nuansa ballad romantis, biduan legendaris kelahiran Madrid, 23 September 1943, ini mencapai puncak populeritasnya pada era 1970 hingga 1980-an.

Uniknya, sebelum menjadi musisi, Julio Iglesias sempat meretas karir sebagai pesepakbola dan tercatat sebagai kiper tim Real Madrid junior. Julio Iglesias akhirnya alih profesi sebagai musisi lantaran trauma dengan kecelakaan yang dialaminya semasa aktif di sepakbola.

Di ranah tarik suara, Julio Iglesias telah menghasilkan karya paling sedikit 77 buah album yang dikemas dalam 14 bahasa. Sebanyak 300 juta keping albumnya sudah dinikmati para penggemarnya yang tersebar di seluruh penjuru semesta.

Soal konser, jangan ditanya lagi. Julio Iglesias telah menggelar lebih dari 5.000 pertunjukkan selama karir profesionalnya sebagai penyanyi.

Indonesia rupanya memperoleh kesan khusus di hati Julio Iglesias. Sang bintang pernah merilis album dengan sejumlah lagu berbahasa Indonesia dalam album bertajuk Romantic Classics. Julio Iglesias juga pernah bersanding dengan diva internasional asal Indonesia, Anggun (Anggun C. Sasmi), dalam tembang berjudul ”All of You”. Maka tidak heran jika penampilan Julio Iglesias di Indonesia memang sudah lama dinanti. Nah, tunggu apa lagi, bersiaplah menyaksikan konser berkualitas ala Julio Iglesias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda