Scroll to Top

Stoner dan Dovizioso Bergabung Berkampanye “Honda Safety”

By Andhika / Published on Sunday, 10 Apr 2011
Honda Riders With "Honda Safety" Logo

Rider team Repsol Honda, Casey Stoner dan Andrea Davizioso akan bergabung dengan Dani Pedrosa mengkampanyekan program “Honda Safety” dari Honda. Ketiganya akan menggunakan logo “Honda Safety” pada fairing RC212V mereka dimana Pedrosa telah lebih dulu menggunakannya di Grand Prix sesi lalu.

Logo tersebut didesain oleh Honda Montesa SA yang merefleksikan program kampanye keselamatan dari Honda untuk para bikers. Logonya berupa gambar tiga buah tangan yang melingkar yang merupakan simbol 3 komponen utama dari “Honda Safety” yaitu Preventive (Riders formation), Active (Technologies untuk mencegah kecelakaan) dan Passive (Elemen untuk mengurangi konsekuensi dari kecelakaan). Tiga tangan ini digambarkan mengelilingi gambar seorang anak kecil dan seorang dewasa yang mewakili pembalap generasi sekarang dan masa datang.

Keselamatan adalah isu yang utama bagi Honda Jepang sebagai bagian tanggungjawab sosial. Bahkan pada tahun ’70 Honda sudah membuat sebuah divisi khusus kampanye keselamatan, Traffic Safety Promotion Division.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda