Scroll to Top

Anggun Gelar Konser Tunggal di Jakarta

By Aditya / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Anggun pulang kampung. Mantan ladyrocker Indonesia ini akan menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center, Minggu (27/11). Persiapan konser yang rencananya akan digelar mulai jam 19.00 WIB ini telah memasuki tahap akhir, namun Anggun mengaku terus melakukan latihan hingga menjelang hari pelaksanaan.

”Kita mulai latihan besok malam. Mulai dari besok sampai hari H, kita akan terus-terusan latihan,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 29 April 1974, ini di Ballroom Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (22/11), sebagaimana dikutip dari VivaNews.

Penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi yang telah merambah level internasional ini mengaku telah mempersiapkan konsernya dengan cukup matang. Pelantun tembang ”Tua-tua Keladi” ini juga berjanji akan mempersembahkan sesuatu yang berbeda. Tak hanya menyanyi saja, dalam konsernya nanti, Anggun juga akan menunjukkan kepiawaiannya bermain piano.

Direncanakan, Anggun akan menyajikan lebih dari 20 lagu, baik semasa masih berkiprah di Indonesia maupun tembang-tembang yang dirilisnya setelah menetap di luar negeri. Selain itu, Anggun juga akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi lokal. Namun, ia belum mau memberi bocoran siapa saja musisi dalam negeri yang terlibat dalam konsernya nanti.

Konser tunggal Anggun dikemas dalam konsep orkestra dengan melibatkan sekitar 40 orang musisi. Namun, Anggun menegaskan bahwa ciri khas bermusiknya yang berakar dari aliran rock tetap akan dipertahankan dalam perhelatan akbarnya tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda