Scroll to Top

Miralem Pjanic: Target Roma Adalah Liga Champions

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Gelandang AS Roma asal Bosnia, Miralem Pjanic, menegaskan bahwa target Roma di akhir musim adalah menembus Liga Champions musim depan.

Pemain yang kemarin baru saja mencetak gol perdananya bagi Il Lupi saat menang 2-1 atas Lecce itu juga berharap ia bisa tampil maksimal dan mendapat peran dalam tantangan tersebut.

“Tujuan kami adalah setidaknya kami bisa menembus Liga Champions musim depan. Saya berharap bisa memberi kontribusi dengan mencetak gol lebih banyak,” harap Pjanic.

Pemain berusia 21 tahun itu juga menjadikan kegagalan Bosnia melaju ke putaran final Euro 2012 sebagai pelecut semangat agar ia bisa membawa Roma meraih posisi terbaik di akhir musim.

“Saya mengalami hari-hari yang sulit setelah Bosnia tersingkir dari play-off Euro 2012. Tapi saya harus berpikir positif dan melakukan yang terbaik untuk selanjutnya.”

Tak seperti musim-musim sebelumnya, kini klub dari Serie-A yang ingin mendapat jatah masuk ke Liga Champions musim depan harus berjuang ekstra berat mengingat jatah bagi Italia untuk menyumbang klub ke Liga Champions dikurangi satu, dari empat menjadi tiga, akibat prestasi klub Serie-A yang terus merosot di kompetisi Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyonnais awal musim ini dengan harga 11 juta euro, Pjanic rutin mengisi satu pos di lini tengah Roma bersama Daniele De Rossi. Sejauh ini, pemain muslim tersebut telah mengemas enam assists bagi Roma, terbanyak diantara punggawa I Giallorossi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda