Scroll to Top

Jack Wilshere Tantang Fans Tottenham

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Start Tottenham Hotspur yang cukup menjanjikan awal musim ini mengundang ketertarikan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, untuk menantang fans Spurs untuk bertaruh dengannya.

Wilshere berjanji akan menyumbangkan uang sebesar 3.000 pounds untuk beramal jika di akhir musim nanti Spurs mampu finish diatas Arsenal. Dan sebaliknya, jika Arsenal mampu mengakhiri musim diatas Spurs, maka fans Spurs harus melakukan hal yang sama juga.

“Semua fans Spurs berkoar bahwa mereka akan berada di atas Arsenal di akhir musim,” ucap Wilshere di akun Twitternya, @jackwilshere.

“Jika di akhir musim Spurs lebih baik dari Arsenal, saya akan menyumbangkan 3.000 pounds untuk amal. Dan jika Arsenal berada di atas Spurs di akhir musim, setiap fans Spurs yang menjadi follower saya harus melakukannya juga. Setuju THFC (Tottenham Hotspur Football Club) fans?” lanjutnya.

Awal musim ini, sebenarnya baik dua tim asal London Utara itu sama-sama melakukan start yang buruk. Spurs sempat dibantai Manchester City 1-5, sementara The Gunners pernah dipermalukan Manchester United 8-2.

Namun kini, keduanya telah menunjukkan grafik yang meningkat. Terbukti dari posisi di klasemen sementara dimana Spurs berada di posisi ketiga dengan 25 poin, sementara Arsenal tertahan di posisi ketujuh dengan 22 poin.

Menarik untuk dinanti tentunya siapa yang akhirnya harus “beramal” di akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda