Scroll to Top

Jones Gabung MU, Smalling Senang

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Phil Jones akhirnya resmi berseragam Manchester United musim depan. Kepastian  itu didapat setelah terjadi deal dengan manajemen MU dan Blackburn Rovers kemarin. Selanjutnya, Jones akan bersaing dengan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Chris Smalling, dan Jonny Evans di lini belakang MU.

Bagi Smalling, bermain bersama Jones bukanlah hal baru. Saat ini, mereka sama-sama menjadi anggota timnas Inggris U-21 yang berlaga di Piala Eropa U-21. Maka, ketika Jones resmi bergabung dengan MU, Smalling pun menyambutnya dengan antusias.

“Ini brilian. Saya menikmati bermain bersamanya dan sulit dipercaya dia baru berusia 19 tahun. Phil dan saya sudah bermain dengan baik bersama dalam beberapa pertandingan sekarang, “ ucap Smalling.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer Jones dalam situs resmi MU. Namun diperkirakan masih di angka 16 juta pounds seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Kini bisa dibayangkan bagaimana dahsyatnya kekuatan lini belakang MU musim depan. Ketika Ferdinand dan Vidic belum habis, mereka sudah memiliki calon bek andalan di masa depan dalam diri Jones dan Smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda