Scroll to Top

Yahoo! Koprol Sekarang Terhubung dengan BBM 6

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Yahoo! Koprol

BBM sebagai fitur unggulan ponsel cerdas Blackbbery kini akan semakin kaya konten. Setelah beberapa aplikasi yang mampu terhubung dan memungkinkan interaksi antar sesama pengguna BBM secara live, kini giliran aplikasi anak bangsa untuk unjuk gigi.

Yahoo! Koprol, jejaring sosial berbasis lokasi besutan oleh Satya Witoelar ini kini telah mampu terhubung dengan BBM 6. Dengan demikian, setiap pengguna BBM dapat membagi lokasi kepada teman-temannya ketika mereka sedang check-in menggunakan Koprol.

Fitur BBM connected ini sejatinya telah hadir beberapa waktu yang lalu ketika Blackberry mulai melepas versi BBM terbarunya (6). Dengan BBM 6, maka pengguna BBM dapat saling berinteraksi dengan teman-temannya di BBM dalam bermain games online, sharing lokasi, berbagi konten, dan masih banyak lagi dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Selain Koprol, aplikasi yang telah mendukung integrasi dengan BBM 6 seperti Foursquare atau Score Mobile. Dengan ketersediaan Koprol di BBM 6 ini, maka akan semakin mudah pengguna untuk menemukan informasi pengguna lain. Terlebih soal lokasi.

Lantas apa kelebihan Koprol di BBM 6? Ada beragam. Seperti fitur untuk mengubah avatar profil Koprol dengan avatar BBM 6, kemudahan dalam meng-updates status ke Koprol via BBM 6, serta mengajak teman-teman di BBM yang belum menggunakan Koprol untuk mengunduhnya (invite).

Yang lebih asyik lagi, dengan integrasi ini, maka pengguna Koprol dapat melihat serta mengikuti pengguna lain yang memiliki kedekatan lokasi, serta memungkinkan untuk memulai percakapan (chat) tanpa perlu menggunakan PIN Blackberry.

Cukup menarik bukan?

One thought on “Yahoo! Koprol Sekarang Terhubung dengan BBM 6”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda