Scroll to Top

Fifty Shades of Grey 2 Akan Rilis Tanggal 10 April 2017

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 Apr 2015

fifty-shades-of-grey-dakota-johnson-slice

Walaupun film pertamanya dicekal dibanyak negara, Fifty Shades of Grey telah berhasil meraup lebih dari setengah milyar dollar dari penayangannya di seluruh dunia.

Tentu saja hal tersebut membuat pihak Studio semakin bersemangat untuk membuat sekuelnya.

Universal Studio baru saja secara resmi mengumumkan jadwal rilis untuk dua sekuel lanjutan dari Fifty Shades. Seperti juga film pertama yang mengisi slot mendekati hari kasih sayang (valentine), dua film penerusnya ini juga mengisi slot tayang yang sama.

Sekuel pertama yang diberi judul ‘Fifty Shades Darker‘ akan tayang pada tanggal 10 Februari 2017. Dilanjutkan dengan film ketiga ‘Fifty Shades Freed‘ pada 9 Februari 2018.

Penulis novel dan sekaligus produser ‘Fifty Shades‘, E.L.James,  yang tidak puas dengan kualitas film pertamanya telah mendepak penulis skenario dan sang sutradara.

Dalam film kedua nanti, James mempercayakan penulisan skenario ke tangan suaminya, Niall Leonard.

Fifty Shades Darker akan melanjutkan kisah yang dibiarkan menggantung di ending film ‘Fifty Shades of Grey’. Tentang hubungan seorang wanita lugu Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang jatuh cinta dengan pria milyuner bernama Christian Grey (Jamie Dornan). Hubungan mereka tak seperti sepasang kekasih pada umumnya karena Christian memiliki perilaku seks menyimpang yang menyukai kekerasan dalam berhubungan seks (BDSM).

Film pertamanya dicekal di bioskop Indonesia. Semoga saja di film keduanya kelak, penonton tanah air sudah bisa menyaksikan kisah ‘panas’ Anastasia dan Christian di layar lebar.

fifty-shades-of-grey-poster-tie-378x600

Komentar Anda