Scroll to Top

Forlan Bahagia di Atletico

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Performa Diego Forlan musim 2010-2011 memang jauh menurun dibanding musim sebelumnya. Ia hanya mampu mengemas delapan gol dari 32 pertandingan di Liga BBVA bagi Atletico Madrid. Padahal di Piala Dunia 2010, ia menjadi pemain terbaik turnamen dan mengantarkan Uruguay masuk empat besar.

Tak ayal, kabar seputar akan hengkangnya Diego Forlan dari Atletico  banyak menghiasi headline media-media di Spanyol. Belakangan, ia diisukan tengah diincar Tottenham Hotspur, Juventus, dan Besiktas. Bahkan klub dari Uni Emirat Arab, Al Wasl, juga sempat menginginkan Forlan.

Namun ketika ditanyakan kemungkinan pindah dari Vicente Calderon, Forlan malah mengaku tidak mempunyai rencana untuk meninggalkan Atletico. Ia menegaskan komitmennya untuk bertahan.

“Proyek baru Atletico sangat menggodaku,” ungkap Forlan.

“Musim lalu memang sangat berat buatku. Banyak kebohongan dikabarkan, dan aku tak punya kesempatan untuk menunjukkan permainanku di lapangan.”

“Ini tahun yang bagus untuk mengembalikan Atletico ke kondisi terbaiknya, seperti pernah kami lakukan sebelumnya. Aku masih punya kontrak dua tahun lagi dan aku berencana menyelesaikannya, karena aku sangat bahagia di sini,” tutup Forlan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda