Scroll to Top

Nicole Scherzinger Mulai Diet Ketat Saat Berusia 14 Tahun

By Ika / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

Nicole Pussycat DollBagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan musik internasional, pasti tak asing dengan Nicole Scherzinger. Wanita cantik itu sebelumnya dikenal sebagai salah satu anggota Pussycat Doll, namun akhirnya memutuskan keluar dari grup tersebut dan mulai bersolo karir.

Selain memiliki suara bagus dan wajah yang cantik, Nicole juga memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Tapi siapa yang mengira bahwa wanta berusia 33 tahun tersebut dulunya harus berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Nicole mengungkapkan bahwa ia mulai melakukan diet ketat saat dirinya masih sangat muda, yaitu ketika berusia 14 tahun.

“Butuh waktu lama untuk sampai pada bentuk tubuh seperti ini,” kata Nicole. “Aku mulai jogging dan menghitung kalori  saat aku masih 14 tahun. Aku sudah melakukan semua jenis diet yang bisa Anda bayangkan.”

Namun Nicole juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah tidak melakukan diet seketat dulu. Ia mengaku bahwa sekarang ia bisa makan apa saja yang ia inginkan dalam jumlah berapapun tanpa takut gemuk. Sekalipun memiliki jadwal yang sangat padat, Nicole tidak pernah melewatkan kesempatan untuk makan.

Nicole berkata bahwa ia sering makan banyak saat sarapan. Mulai dari telur setengah matang, salmon asap, dan juga roti gandum. Tak hanya saat sarapan, makan siang dan makan malam pun Nicole selalu memanjakan perutnya dengan berbagai makanan.

Kebiasaan makan Nicole yang tidak tanggung-tanggung tersebut ia lakukan setelah ia menyadari bahwa sebaiknya ia menerima tubuhnya apa adanya dan berhenti untuk diet ketat. Penyanyi wanita tersebut juga punya motto baru yaitu stay active, eat everything in moderation, and stop being so tough on myself.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda