Scroll to Top

Hiddink Ingin Wilkins Kembali ke Chelsea

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Jika resmi menjadi melatih Chelsea awal musim depan, Guus Hiddink meminta satu syarat pada manajemen Chelsea, yakni mengembalikan Ray Wilkins dalam staf kepelatihan The Blues.

Seperti diketahui, Wilkins yang saat itu menjadi asisten Carlo Ancelotti dipecat pada Oktober 2010 oleh manajemen Chelsea. Setelah Wilkins pergi, penampilan Chelsea memburuk dan berujung pada dipecatnya Carletto.

Mantan kapten Inggris tersebut dikabarkan berselisih dengan Roman Abramovich dan chief executive Chelsea, Ron Gourlay, sebelum akhirnya diusir dari Stamford Bridge.

Kini, Hiddink meminta pada Abramovich untuk merekrut Wilkins kembali. Pelatih asal Belanda itu sadar jika Wilkins adalah sosok yang sangat dihormati para pemain Chelsea, sehingga akan membuat tugas Hiddink menjadi lebih mudah.

Dari permintaan Hiddink tersebut, dapat ditebak bahwa ia ingin bekerjasama dengan staf kepelatihan yang membantunya meriah gelar Piala FA ketika ia menangani Chelsea dua musim silam.

Belum diketahui apakah Wilkins mau menerima tawaran untuk kembali ke Chelsea, mengingat ia sempat mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari manajemen Chelsea delapan bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda