Scroll to Top

Dejavu Ajian Puter Giling: Film Horor Ririn Dwi Aryanti Dan Ririn Ekawati

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 29 Apr 2015

dejavu poster 2

Pernahkah Anda pergi ke sebuah tempat baru dan merasa sudah pernah berada disana sebelumnya padahal sebaliknya?

Ya, peristiwa seperti itu terkenal dengan istilah ‘dejavu’.

Kini film horor lokal terbaru berjudul ‘Dejavu: Ajian Puter Giling‘ mencoba mengangkat fenomena ‘mistis’ tersebut.

Uniknya, entah disengaja atau tidak, filmnya dibintangi oleh dua aktris yang sama-sama bernama Ririn yakni Ririn Ekawati dan Ririn Dwi Aryanti.

Dalam film garapan Hanny R. Saputra (The Real Pocong) ini, mereka berdua kelak akan terlibat ‘cinta segitiga’ dengan karakter yang diperankan oleh Dimas Seto.

Dejavu: Ajian Puter Giling menceritakan tentang Myrna (Ririn Ekawati), Seorang gadis cantik, baru diterima sebagai seorang perawat pribadi. Rumah tempat nya bekerja adalah sebuah rumah tua yang tidak terawat. Ia harus merawat Sofia (Ririn Dwi Aryanti).

Saat pertama kali tiba di rumah itu Myrna diserang Dejavu. Ia merasa pernah berada di tempat itu. Dalam rumah itu Sofia dan suami, Yudo (Dimas Seto) juga bertingkah misterius. la tidak banyak bicara, tatapannya kosong, dan sangat dingin. Seringkali ia muncul tanpa ada suara. Myrna juga sering diganggu oleh penunggu rumah. Saat sedang keluar rumah, Myrna melihat orang pintar menggunakan AJIAN PUTER GILING yang bisa membuat pencuri kembari ke tempatnya. Orang pintar merapal mantra, dan dalam beberapa hari, pencuri kembali ke tempatnya mencuri motor. Myrna tertegun melihat itu.

Suatu ketika Myrna terjebak dalam situasi harus bersama Yudo. Kemudian Yudo berkisah tentang sedihnya karena Sofia sakit. Myrna mulai ada rasa simpati kepada Yudo. Sering berjalannya waktu, tumbuh rasa diantara mereka berdua. Saat kembali bekerja, Myrna terus diganggu oleh makhluk halus. Ini mendorong Myrna membongkar pecahan-pecahan rahasia di rumah Sofia. Apakah Myrna berhasil memecahkan rahasia dirumah Sofia?

Film horor yang penuh ketegangan ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Mei 2015 menatang. Berikut trailernya yang menampilkan beberapa penampakan hantu yang mencekam:

dejavu poster

Komentar Anda