Scroll to Top

Selamat Ulang Tahun, Nuri!

By Tyas / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

Nuri-Maulida

22 November 2011 kemarin adalah hari bersejarah bagi Nuri Maulida. Pasalnya, pada hari itu, pesinetron kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 itu merayakan ulang tahun ke 26 – nya.

Nuri mendapat surprise party dari fans – nya di Takigawa Kemang, Jakarta Selatan. Fans Nuri memberi Nuri karikatur dirinya dan memberi seikat bunga bertangkai 26. Para Nurimaniac, sebutan untuk fans Nuri, tidak hanya datang dari Jakarta, ada juga yang datang dari luar Jakarta, diantaranya dari kota kembang, Bandung. Mereka tampak antusias memberi kejutan untuk sang idola.

Di ulang tahunnya kali ini, Nuri mempunyai do’a khusus. Dia ingin didekatkan dengan jodohnya. Mengingat usianya yang tidak bisa dikatakan belia lagi, Nuri ingin segera dipertemukan dengan laki – laki yang memang dipersiapkan Tuhan untuk mendampinginnya.

“Percintaan jodohnya cepat, teman-teman lain semuanya kalau ketemu bawa baby semua. Ya semoga aja dikasih jalan yang terbaik,” do’a Nuri.

Mantan kekasih Dimaz Andrean ini tak mau menampik bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang laki – laki yang berprofesi sebagai musisi, namun Nuri tidak mau terburu – buru. Dia ingin benar – benar memantapkan hati bahwa laki – laki itulah yang akan membawanya mengecap indahnya surga.

Wah..semoga segera bertemu jodohnya ya, Nuri…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda