Scroll to Top

Aduh, Maia-Dhani Cek Cok Lagi!!

By Tyas / Published on Thursday, 24 Nov 2011

ahmad dhani dan anak

Setelah sempat panas karena kasus Al yang ketahuan merokok dan minum minuman keras di rumah Maia, kini Maia dan Dhani kembali cek cok. Kali ini giliran Dhani yang “bernyanyi”. Ada apa lagi?

Dhani dan Maia memang sudah resmi bercerai. Tak seperti kebanyakan pasangan artis yang telah bercerai dan mempunyai kehidupan bahagia masing – masing, Maia dan Dhani justru masih saja ribut. Sepertinya semua masalah yang ada selalu menjadi masalah untuk mereka berdua.

Pun kasus Ahmad Al Ghozali anak sulung mereka. Dhani menganggap Maia salah karena terlalu mengekspose kehidupan pribadinya dan anak-anaknya ke media. Hal itu tidak hanya mengganggu Dhani sebagai seorang ayah, tapi juga mengganggu Al dan adik-adiknya. Dhani mengatakan bahwa anak-anaknya mengeluhkan perilaku bundanya yang suka bercerita tentang kehidupan pribadi yang menurut Dhani, tidak perlu diberitakan kepada semua orang.

Dhani bahkan mengatakan akan mengambil tindakan tegas dengan melaporkan Maia ke Komnas Perlindungan Anak  jika Maia tetap dengan perilakunya itu.

“Bukannya mengancam, tapi apabila Maia sekali lagi membicarakan masalah anak ke media, saya akan melaporkan Maia ke Komnas Anak,” ujar bos Republik Cinta Management itu.

Sementara di kesempatan terpisah, Maia dimintai pendapat tentang ancaman Dhani mengaku ogah menanggapi.

No comment untuk ucapan Mas Dhani, silahkan Mas Dhani berkomentar apa pun,” tulis Maia dalam pesan Blacberry Messanger kepada wartawan dikutip dari Inilah.

Semakin ruwet, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda