Scroll to Top

Fifty Shades Darker, Film Kedua ‘Fifty Shades of Grey’ Rilis Teaser Trailer

By Arya Azhar / Published on Friday, 01 May 2015

fifty-shades-darker-jamie-dornan-slice-600x200

Fifty Shades Darker, sekuel dari film kontoversial ‘Fifty Shades of Grey‘ memang baru akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Tetapi rupanya pihak Universal sudah tak sabar ingin memberikan sedikit bocoran mengenai bagaimana filmnya kelak untuk fans setia ‘Fifty Shades‘.

Universal baru saja merilis teaser trailer perdana dari ‘Fifty Shades Darker‘ yang berdurasi 30 detik. Dengan durasi sangat singkat tersebut, hanya ditampilkan sekilas Christian Grey (Jamie Dornan) yang mengenakan setelan jas rapih dan kemudian menutup wajahnya dengan sebuah topeng berwarna hitam.

“Apakah kamu sudah siap untuk sesuatu yang lebih gelap?”

Fifty Shades Darker akan melanjutkan kisah yang dibiarkan menggantung di ending film ‘Fifty Shades of Grey’. Tentang hubungan seorang wanita lugu Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang jatuh cinta dengan pria milyuner bernama Christian Grey (Jamie Dornan).

Hubungan mereka tak seperti sepasang kekasih pada umumnya karena Christian memiliki perilaku seks menyimpang yang menyukai kekerasan dalam berhubungan seks (BDSM).

Karena filmnya dicekal di Indonesia, Anda yang ingin menyaksikan film pertamanya bisa membeli dvd/Bluray orisinilnya yang akan dirilis mulai tanggal 8 mei 2015 mendatang.

Film kedua ‘Fifty Shades Darker‘ dijadwalkan tayang di bioskop pada hari valentine tahun 2017 mendatang. Sementara bagian ketiga sekaligus penutup triloginya ‘ Fifty Shades Freed’ akan hadir setahuns etelahnya lagi pada 9 Februari 2018.

Berikut teaser trailernya yang misterius :

fifty-shades-of-grey-movie-600x401

Komentar Anda