Scroll to Top

Carlos Tevez Menuju AC Milan?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

Striker Manchester City, Carlos Tevez, dikabarkan semakin dekat untuk berkostum AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Tevez yang sudah tidak pernah lagi dimainkan oleh Roberto Mancini sejak tragedi di Stadion Allianz Arena, September silam, memang telah berniat untuk meninggalkan City dan mencari klub baru demi kelanjutan kariernya.

Sayangnya, niat Tevez seperti dihalang-halangi oleh manajemen The Citizens. Bagaimana tidak, City mematok harga 40 juta pounds bagi setiap klub yang menginginkan jasa Tevez. Harga sebesar itu tentu membuat ciut nyali klub peminat Tevez.

“Pemain hebat pasti memiliki harga yang mahal. Dan itulah yang selalu terjadi,” ungkap Mancini.

Maka, satu-satunya opsi bagi klub peminat Tevez adalah dengan meminjam Tevez yang disertai opsi pembelian di akhir musim. Dan itulah yang kini tengah dijajaki oleh I Rossoneri.

“Tevez ke Milan? Ia adalah pemain hebat,  tapi kami juga perlu mengevaluasi kondisinya. Karena akan percuma saja jika ternyata mentalnya tidak siap untuk bertarung disini,” kata Mauro Tasotti, asisten Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Milan juga diisukan akan mendaratkan salah satu dari Didier Drogba atau Nicolas Anelka. Milan memang tengah gencar mencari satu tambahan striker guna menutup lubang yang ditinggal Antonio Cassano yang harus beristirahat lama setelah menjalani operasi jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda