Scroll to Top

David Beckham Dukung Harry Redknapp Jadi Pelatih Inggris

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

Eks pemain Manchester United, David Beckham, mendukung manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, untuk menjadi pelatih Timnas Inggris untuk menggantikan Fabio Capello selepas Euro 2012 di Polandia-Ukraina tahun depan.

Kontrak pelatih asal Italia itu memang akan berakhir setelah gelaran empat tahunan itu selesai. Dan Capello menegaskan akan mundur dari kursi pelatih The Three Lions setelahnya.

“Fabio akan mundur setelah Euro 2012. Dan akan ada banyak kandidat untuk menggantikannya,” kata Beckham.

“Namun Harry telah membuktikan diri selama bertahun-tahun bahwa ia adalah pelatih hebat. Tottenham dibawah asuhannya bermain sangat luar biasa.”

“Cara mereka bermain sangat menarik untuk ditonton. Mereka memiliki kombinasi pemain muda yang penuh energi, dan beberapa pemain muda yang sudah berpengalaman.”

Bukan tanpa sebab jika pemain yang pernah merumput di Real Madrid itu mendukung Redknapp. Karena Beckham sendiri pernah merasakan bagaimana dilatih oleh paman dari Frank Lampard itu.

“Ia adalah seorang manajer yang penuh gairah, dan itulah yang pemain selalu inginkan. Saya beruntung pernah dilatihnya selama beberapa bulan di Spurs.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda