Scroll to Top

Film Mission: Impossible Dapat Disaksikan Melalui Facebook

By Melissa / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

Seri terbaru dari film laga Mission: Impossible, Ghost Protocol, akan dirilis kurang lebih sebulan lagi.

Kesempatan ini digunakan oleh Paramount Pictures untuk menyewakan 3 seri awal dari Mission: Impossible, yaitu Mission: Impossible I, Mission: Impossible II dan Mission: Impossible III.

Hal yang istimewa adalah Paramount akan menyewakan film-film tersebut melalui Facebook.

Dengan memakai kredit Facebook senilai $2.99, fans Mission: Impossible di Amerika Serikat dapat menikmati stream film tersebut langsung dari akun Facebook Paramount Pictures.

Stream tersebut dapat disewa hingga 48 jam dan bisa diakses dengan meng-klik taut “sewa film”.

Beberapa studio film tampaknya mulai memanfaatkan kepopuleran jejaring sosial untuk menghidupkan kembali ketertarikan masyarakat terhadap film-film lama.

Studio Warner Bros juga menyewakan film “The Dark Knight” dan Universal menyewakan “The Big Lebowski”. Sebelumnya Paramount juga pernah menyewakan film “Jackass” di Facebook.

Tidak hanya film, Paramount juga menyiapkan game Mission: Impossible di Facebook dengan nama “Mission: Impossible the Game.” 200 pemain pertama yang dapat menemukan telur paskah tersembunyi akan mendapatkan hadiah gratis sewa 1 film di Facebook.

Film keempat dari Mission: Impossible ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 Desember. Dikabarkan pula bahwa IMAX akan menyuguhkan opening dari film “The Dark Knight Rises” yang kehadirannya pada tahun depan juga sudah sangat dinantikan.

Sayangnya, fasilitas sewa film ini baru bisa dinikmati oleh penggemar film di Amerika Serikat. Jika kegiatan promosi film via Facebook ini berhasil, bukan tidak mungkin strategi serupa akan dilakukan di negara-negara lainnya.

(via Facebook Fan Central)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda