Scroll to Top

Temukan Vokalis Baru, The Fly Ingin Terbang Lagi

By Aditya / Published on Wednesday, 23 Nov 2011

The Fly, band yang pernah ngetop dengan lagu “terbang” dan sejumlah hits lainnya beberapa tahun silam, sudah lama tidak terdengar gaungnya. Tapi, bukan berarti grup yang digawangi oleh Kin Aulia, Levy, dan Adith ini gulung tikar. Setelah vakum selama kurang lebih empat tahun, The Fly mengaku siap terbang lagi.

Alasan terhentinya kiprah band yang merilis album perdana pada 1997 ini adalah karena belum adanya orang yang dirasa cocok mengisi posisi vokalis. Dulu, The Fly cukup bertaji di arena musik Indonesia ketika masih bersama B’Jah. Setelah B’jah hengkang pada 2005, posisi vokalis diisi oleh Firman Siagian, jebolan Indonesian Idol. Namun, Firman hanya sebentar saja bertahan dan memutuskan untuk bersolo karir.

Sepeninggal Firman, praktis aktivitas The Fly di industri musik tanah air terhenti. Hingga pada 2011 ini, The Fly akhirnya menemukan vokalis yang dinilai cocok dengan karakter bermusik mereka. Sang pelantang anyar The Fly itu bernama Teddy.

”Ada teman yang kasih demo suara dia. Gue kaget pas dengarnya (suara Teddy). Jarang gue dengar suara seperti itu di Indonesia,” ungkap Kin mengenai vokalis baru The Fly, Rabu (23/11), seperti yang dikutip dari HotDetik.

Bersama Teddy, The Fly berupaya bangkit dengan merilis album barunya yang berjudul ”A New Beginning From Another Beginning’s End”. Album ke-6 The Fly ini diharapkan mampu menarik simpati publik musik di Indonesia karena dihadirkan dengan semangat yang benar-benar baru. Terbanglah yang tinggi, The Fly!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda