Scroll to Top

Punya Duit Banyak, Ngeseks Jadi Lebih Sering

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Uang dan seks. Inilah sejoli yang saling berkaitan. Menurut survey sebuah konsultan percintaan di AS, kepemilikan uang memegang peranan kuat dalam kehidupan seksual. Semakin banyak uang, makin tinggi pula keinginan untuk memuaskan hasrat seksual.

Dari para responden ditemukan informasi, mereka yang punya pendapatan per tahun lebih dari 80 ribu dolar AS per tahun, aktivitas seksnya dua kali dari orang yang berpenghasilan 60 ribu dolar AS. Seks tersebut bisa dilakukan dengan kekasih atau selingkuhannya.

Menariknya, ternyata wanita di sana juga berpikir berulang kali untuk melakukan seks dengan pria berpenghasilan pas-pasan. Kebalikannya, mereka amat mudah terangsang saat mengetahui pria yang dikenalnya punya duit yang melimpah. Entah itu karena motif gengsi atau ingin memanfaatkan kekayaan si pria.

“Kaum hawa merasa lebih terangsang ketika mengetahui pendapatan pasangannya lebih besar,” kata Thomas Pollet, peneliti dari Univeritas Newcastle, seperti dikutip Tempo Interaktif.

Dari sini terlihat, perilaku seks sekarang ini dipengaruhi oleh keadaan ekonomi pasangan. Semakin sejahtera dari sisi ekonomi, maka frekuensi seks terjadi lebih sering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda