Scroll to Top

Rossi Tunggu Tawaran Barcelona

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Sejak bulan lalu, nama Giuseppe Rossi santer diberitakan menjadi satu dari tiga pemain yang diincar oleh Barcelona. Namun hingga kini, El Barca belum melakukan langkah konkret atas keinginannya menggaet Rossi.

Agen Rossi, Federico Pastorello, mengakui bahwa Rossi dan Villarreal masih menunggu tawaran resmi dari Blaugrana. Karena hingga kini, Barcelona belum memberikan penawaran resmi pada Villarreal.

“Sepekan sebelum final Liga Champions aku diberi tahu bahwa Rossi satu dari tiga pemain yang diinginkan (Barcelona) untuk memperkuat skuad,” ucapnya kepada Premium Calcio.

“Tapi semuanya belum berjalan dan tidak ada fakta kongkret saat ini. Akan sangat penting jika ada semacam sinyal dari Barcelona kepada Villarreal. Dengan sebuah pendekatan resmi saya pikir kesepakatan bisa segera dikerjakan.”

Sepertinya Barcelona harus cepat melakukan tindakan jika tidak ingin gagal menggaet Rossi. Ini karena Manchester United juga dikabarkan meminati mantan pemainnya tersebut. Beberapa klub dari Italia juga menginginkan jasa bomber Italia kelahiran Amerika Serikat itu.

“Banyak klub Eropa yang tertarik kepada Giuseppe dan mereka termasuk beberapa klub Italia. Impiannya sebetulnya bisa mengenakan seragam Barca yang merepresentasikan tim juara,” tuntas Pastorello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda