Scroll to Top

Advan Vandroid S50 Andalkan layar 5 Inci & Android KitKat, Harga 899 Ribu

By Ditya / Published on Saturday, 09 May 2015
Advan Vandroid S50
Advan Vandroid S50

Belum lama ini smartphone Advan Vandroid S50 telah masuk pasar Indonesia dan membidik pasar entry-level dengan harga 899 ribu. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Advan Vandroid S50 ini adalah ukuran layar 5 inci, prosesor quad-core, dan telah menjalankan OS Android KitKat.

Penampilan fisik smartphone Advan Vandroid S50 ini tak jauh berbeda dengan smartphone besutan Advan lainnya dengan balutan casing plastik dengan sudut yang melengkung. Harganya yang kompetitif diharapkan dapat menarik perhatian konsumen.

Advan Vandroid S50 ini cukup menarik di kelasnya dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 196 piksel per inci. Smartphone Advan Vandroid S50 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Kamera belakang Vandroid S50 ini juga cukup tangguh dengan dukungan sensor resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, Advan juga membekali Vandroid S50 ini dengan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Advan Vandroid S50 ini disokong baterai berkapasitas 1750mAh, terbilang kecil untuk perangkat dengan layar 5 inci.

Sektor dapur pacu, Advan Vandroid S50 ini tak jauh berbeda dengan produk kelas entry-level lainnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek/Broadcom yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 512MB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Advan Vandroid S50 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas smartphone Advan Vandroid S50 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA.

Komentar Anda