Scroll to Top

Terminator Genisys Rilis 5 Poster Karakter Terbaru

By Arya Azhar / Published on Sunday, 10 May 2015

terminator-genisys-script-matth-smith-character-620x350

Awal bulan depan, film terbaru yang menampilkan kembalinya Arnold Schwarzenegger dalam ‘Terminator: Genisys‘ akan tayang di bioskop.

Menyambut perilisannya, Studio Universal telah meriis 5 poster karakter terbarunya.

Posternya masing-masing menampilkan Schwarzenegger sebagai robot ‘T-800′ yang sedang menembakan senjata maut-nya. Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jason Clarke sebagai John Connor alias robot ‘T-3000′, Jai Courtney sebagai Kyle Reese, dan sosok robot musuh ‘T-1000′ yang diperankan aktor asal Korea Selatan, Lee Byung Hyun.

Terminator Genysis mengisahkan tentang John Connor (Jason Clark), seorang pimpinan tentara militan dari tahun 2029, mengirimkan salah satu tentara terbaiknya, Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke masa lalu, tahun 1984.

Kyle diberikan tugas untuk menyelamatkan Sarah Conor (Emilia Clarke), seorang wanita yang kelak akan melahirkan seorang yang dapat memenangkan perang melawan robot di masa depan.

Sarah sedang menjadi target dari sebuah robot Terminator dari masa depan yang diprogram untuk membunuhnya. Namun rupanya urutan sejarah telah berubah saat Reese dan Terminator datang ke masa sekarang.

Terminator Genisys digarap oleh Sutradara film superhero ‘Thor: The Dark World‘ Alan Taylor. Filmnya turut didukung oleh J.K. Simmons, Byung-hun Lee, Matt Smith, Dayo Okeniyi, dan Courtney B. Vance.

Terminator: Genisys akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Juli 2015. Berikut kelima poster barunya :

terminator_genisys_ver7

terminator_genisys_ver8

terminator_genisys_ver9

terminator_genisys_ver11

terminator_genisys_ver10

Komentar Anda