Scroll to Top

Boateng Sudah Deal Dengan Bayern

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 14 Jun 2011

Bek Timnas Jerman yang membela Manchester City, Jerome Boateng, diberitakan sudah tidak betah untuk berlama-lama berada di Eastland (markas City). Jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama adalah alasan utamanya, meski ia masih memiliki kontrak hingga 2015 di City.

Maka, bek yang dibeli City dari Hamburg itu pun menegaskan ingin hengkang. Bak gayung bersambut, Bayern Muenchen ingin membawanya pulang ke Jerman. Bahkan Boateng sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern, dan tinggal menunggu izin dari City.

“Benar, aku sudah bersepakat dengan Bayern untuk kontrak empat tahun. Sekarang tergantung Manchester untuk menyelesaikannya. Saat ini mereka sedang membuat prosesnya sedikit sulit,” ungkap pemain 22 tahun itu kepada majalah Kicker yang dikutip Reuters.

Setelah tampil menawan bersama Hamburg dan sukses masuk dalam tim Jerman di Piala Dunia 2010, Boateng pun digadang-gadang akan meraih kesuksesan bersama The Citizens.  Tapi prediksi itu tak terwujud. Semusim di City, Boateng hanya tampil di 16 pertandingan liga. Selain itu, ia sering dipasang diluar posisi favoritnya, yakni bek tengah.

“Ini soal posisi. Bayern ingin aku sebagai bek tengah. Itu juga sebuah keuntungan untuk tim nasional,” sebut adik dari gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda