Scroll to Top

Cal Crutchlow Pulihkan Kesehatan Setelah Operasi

By Andhika / Published on Monday, 11 Apr 2011
Cal Crutchlow - Tech3 Yamaha

Pembalap Tech 3 Yamaha, Cal Crutchlow telah menjalani operasi pada Kamis lalu untuk menyembuhkan masalah pada lengannya. “Sejak awal tahun ini aku punya masalah dengan otot lengan saya dan saraf dan tanganku mati rasa ketika saya naik,”jelasnya dikutip dari autosport.

“Itu dimulai saat pengujian di Sepang dan masalah itu datang setiap aku mengendarai motor. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melakukan operasi ini untuk mengatasi masalah tersebut, jadi saya bisa berada pada kondisi fisik 100% selama sisa balapan”.

Saat ini selepas operasi Crutchlow masih tidak dapat merasakan apa-apa pada dua buah jarinya, tetapi dokternya mengatakan hal itu adalah normal dan akan segera pulih.

“Para dokter mengatakan bahwa dalam 12 hari jahitan akan terlepas dan saya akan bisa naik di Portugal, jadi aku benar-benar melihat ke depan untuk naik sepeda tanpa masalah dengan tangan saya.” pungkasnya.

Crutchlow sendiri memulai awal yang bagus untuk karirnya, masuk dalam kualifikasi 10 besar untuk tahun pertamanya dan berhasil finish ke 10 saat di Qatar lalu menanjak ke posisi finish ke-8 saat berlomba di Jerez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda