Scroll to Top

George Michael Tunda Konser Karena Pneumonia

By Ika / Published on Thursday, 24 Nov 2011

George Michael, penyanyi berusia 48 tahun itu dikabarkan telah menunda serangkaian acara konsernya karena diketahui jatuh sakit. Kabarnya ia menderita pneumonia dan harus menjalani perawatan medis secara intensif. Berita ini telah dipublikasikan lewat website resmi George Michael.

Singer George Michael

Peraih Grammy Award yang juga mantan anggota grup Wham! ini membatalkan pertunjukannya di Wina yang seharusnya berlangsung Senin kemarin. Ia juga tidak menggelar konser di Strasbourg yang dijadwalkan hari Rabu waktu setempat. Selain itu masih ada beberapa jadwal yang akhirnya harus ditunda sampai kesehatan George Michael membaik.

“Dengan sangat menyesal, George Michael terpaksa menunda pertunjukannya di Cardiff dan Wales pada tanggal 26 dan 27 November karena sakit yang ia alami.  George baru-baru ini terpaksa menunda jadwal tur di Wina dan Strasbourg atas saran dokter setelah didiagnosis mengalami pneumonia. Dia saat ini sedang menjalani perawatan,” begitulah isi pernyataannya sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Sampai saat ini belum diketahui kapan rencananya konser George Michael yang tertunda akan kembali digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda