Scroll to Top

Nicki Minaj Mendapat Penghargaan Dari Billboard

By Ika / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Penyanyi sekaligus rapper Nicki Minaj bisa dibilang meraih sukses berkat albumnya yang berjudul Pink Friday. Kesuksesan Nicki Minaj tersebut membuat dirinya berhasil mendapat penghargaan Billboard’s 2011 Rising Star pada hari Rabu kemarin. Album Nicki Minaj sendiri kabarnya berhasil menduduki posisi puncak di Billboard 200 album chart.

Singer Nicki Minaj

Nicki Minaj has established herself as a force in hip-hop and pop music, and we’re thrilled to recognize her accomplishments over the past year,” kata Bill Werde, direktur editorial Billboard.com sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters.

Nicki Minaj adalah peraih award keempat. Sebelumnya penghargaan ini pernah diberikan kepada Jazmine Sullivan di tahun 2010, Lady Gaga pada tahun 2009, dan di tahun 2008 award ini jatuh ke tangan Colbie Caillat.

Penerimaan penghargaan itu sendiri rencananya akan dilakukan secara resmi pada acara Billboard Women in Music. Acara tahunan ini akan berlangsung di New York pada tanggal 2 Desember mendatang. Tak hanya Nicki Minaj, kabar lain menyebutkan bahwa dalam acara tersebut Taylor Swift juga akan mendapatkan penghargaan Woman of The Year.

Setelah sukses dengan Pink Friday, penyanyi berusia 28 tahun ini kabarnya akan kembali meluncurkan album berikutnya yang berjudul Pink Friday: Roman Reloaded pada tanggal 14 Februari, bertepatan dengan hari Valentine tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda