Scroll to Top

Teuku Wisnu Anggarkan Pernikahan

By Tyas / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Teuku Wisnu memang belum terlalu lama menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron “Cinta fitri”, Shireen Sungkar, namun kabar tentang pernikahan mereka sudah mencuat. Saat dikonfirmasi tentang kebenaran berita itu, Wisnu tampak kaget dan bingung akan berkata apa. Pertanyaan lainnya yang membuatnya tak kalah heran adalah mengenai besarnya biaya yang harus dia keluarkan untuk pernikahannya dengan adik Sazkia Sungkar itu.

wisnu-shireen2

“Jujur saja gue belum ngerti (biaya nikah), karena gue sendiri belum nikah. Gue saja masih bingung, nanti yang bayar gedung siapa, bayar katering siapa,” ungkap Wisnu saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dikutip dari Inilah.

Bukannya marah, Wisnu malah menganggap pemberitaan mengenai pernikahannya dengan Shireen adalah sebuah do’a yang harus diamini bukan malah ditanggapi dengan emosi. Dia juga menyebut bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang pandai mengatur keuangan. Membayangkan ribetnya persiapan pernikahan, dia sangat memuji orang-orang yang terampil dalam mempersiapkannya.

Gue akan menghargai orang yang sudah merencanakan pernikahanya dengan mengatur bugjet,” ungkapnya.

Jadi, kapan Wisnu menikahi Shireen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda