Scroll to Top

Masih Cinta, Ovy Tak Akan Hapus Tatto Titi DJ

By Tyas / Published on Thursday, 24 Nov 2011

ovy-titi dj2Pasangan musisi, Titi DJ dan Ovy memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Namun, ada yang masih mengganjal. Tatto ditubuh Ovy yang menggambarkan sesosok wanita yang tidak lain dan tidak bukan adalah Titi DJ, wanita yang sangat dicintainya. Kenapa Ovy belum menghapusnya?

Titi dan Ovy memang telah menggemparkan publik dengan keputusan yang mereka ambil. Bahkan lewat pernyataan yang diambil dari media ternama berikut, tampak bahwa sebenarnya mereka masih saling mencintai.

Menyatukan dua keluarga: Ovie dengan 2 anaknya dan Titi dengan 4 orang anak.

WE ONCE LIVE A BEAUTIFUL LIFE. Ya, kami merasakan masa-masa bahagia. Kami menikmati saat-saat kebersamaan kami, dan selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga kami. Kami menjalani semuanya dan selalu gigih untuk mencoba, tetapi ternyata tinggal ber-8 dalam satu rumah tidak mudah. Empat tahun kami jalani dan akhirnya kami harus berbesar hati mengakui bahwa kami tidak punya kekuatan lagi untuk berjuang bersama.

Kami, Titi dan Ovie, melalui diskusi panjang, menyimpulkan dan meyakini, bahwa hubungan persaudaraan kami akan lebih baik buat masing-masing kami apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan, TIDAK LAGI dalam bentuk sebuah ikatan pernikahan. Kami yakin dalam bentuk persahabatan akan ada sikap saling respek yang lebih tulus dan ideal di antara kami ber-8.

Kami berharap semua bisa menerima kami apa adanya sekarang. Tidak mudah. Berat. Sangat sulit. Tetapi kami yakin, semua doa dari keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media, akan membimbing kami ke masa depan yang lebih baik. Amin.

Titi bukanlah orang asing dalam kehidupan Ovy. Mereka adalah teman semasa menduduki bangku sekolah menengah pertama. Kemudian mereka terpisah dan akhirnya dipertemukan kembali untuk merajut ikatan suci cinta mereka. Ka’bah menjadi saksi pengikraran janji suci mereka. Kini ketika kata cerai sudah terucah, manisnya cinta tak lagi terlihat. Hanya saja, bukan berarti cinta itu lantas hilang dan memudar. Begitulah Ovy. Merasa Titi masih menjadi wanita terindah di hidupnya, dia enggan untuk menghapus tatto yang dipersembahkan khusus untuk sang dewi.

Nggak, masih ada. Masih dipertahankan, apa pun itu harus tetap di sini (menunjuk ke hati),” ungkapnya seraya tersenyum.

Sampai sekarang, berkas perceraian keduanya masih belum diajukan ke pengadilan agama. Akankah ini berarti masih ada kesempatan rujuk? Kita tunggu saja :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda