Scroll to Top

Charly Gandeng Pepeng, Tinggalkan Pepep

By Aditya / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Charly van Houten kembali membuat sensasi. Setelah hengkang dari ST 12, Charly justru bersepakat dengan Pepeng, gitaris ST 12, untuk membentuk band anyar. Sedangkan sang penggebuk drum, Ilham Febry alias Pepep, tidak terlibat dalam proyek baru ini.

”Sekarang lagi persiapan album baru bersama Pepeng dan teman-teman lain. Insya Allah kita dalam waktu dekat ini mau ngeluarin album dengan nama band baru. Tunggu saja dalam waktu dekat ini kejutan terbaru kita,” ungkap Charly, Rabu (23/11), seperti dirilis KapanLagi.

Charly sendiri tidak menjelaskan lebih jauh tentang alasan tidak diikutsertakannya Pepep dalam band barunya, hanya Dedy Sudrajat alias Pepeng ditambah sejumlah personel lainnya.

Namun, Charly menyatakan bahwa ia dan Pepeng profesional dengan tetap melakoni kontrak-kontrak bersama ST 12. Kontrak terakhir ST 12 untuk tampil di beberapa tempat di Indonesia memang baru berakhir pada awal tahun 2012 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda