Scroll to Top

Timnas U23 Gilas Persigar Garut 6-0 di Laga Ujicoba

By Aditya / Published on Sunday, 17 May 2015

timnas Indonesia u23 u22 gol

Timnas Indonesia U23 meraih hasil positif dalam laga ujicoba jelang tampil di SEA Games 2015 Singapura. Menghadapi Persigar Garut di Bandung pada Sabtu, tanggal 16 Mei 2015, Timnas U23 asuhan Aji Santoso menang telak dengan skor 6-0.

Bintang muda Persipura Jayapura, Yohanes Ferinando Pahabol, mengukir hattrick di laga ini di mana ketiga golnya terjadi pada menit 16, 24, dan 27. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 milik Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, mencetak satu gol di ujung pertandingan babak pertama.

Penyerang lincah yang juga jebolan Timnas Indonesia U19 sekaligus juga pemain Persebaya, Ilham Udin Armayn, menambah gol untuk tim Garuda Muda di awal babak kedua. Yandi Sofyan Munawar yang saat ini memperkuat Persib Bandung menggenapi kemenangan Timnas Indonesia U23 menjadi 6-0 hingga akhir laga.

Setelah melawan Persigar Garut ini, Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan bersiap menjajal tim nasional Malaysia U23 dalam pertandingan ujicoba internasional yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada tanggal 31 Mei 2015 nanti.

Adapun di SEA Games 2015 mendatang, Timnas Indonesia U23 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Sedangkan Malaysia di Grup B dan berada satu grup dengan Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, Laos, serta Timor Leste. Indonesia ditargetkan meraih medali emas alias menjadi yang terbaik di cabang sepakbola dalam SEA Games 2015 mendatang.

 

Komentar Anda