Scroll to Top

Amazon Jual Smartphone Android Hanya 100 Rupiah, Mau?

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Thursday, 24 Nov 2011

android-logoToko online Amazon yang berpusat di Seattle, Washington, boleh diacungi jempol. Melihat minat konsumen gadget yang tinggi, Amazon menjual produk smartphone terkenal yang bisa dibeli hanya dengan 0.01 USD atau setara 100 Rupiah. Penawaran yang sangat menarik, bukan?

Namun, banderol harga itu hanya sekadar pengenalan. Karena, banderol yang tertera ternyata harus ditebus dengan kontrak membership selama dua tahun. Sehingga, smartphone baru bisa dimiliki setelah pembeli menyetujui melakukan pembayaran dengan jangka waktu yang sudah ditentukan itu.

Penjualan smartphone berlaku mulai Selasa (22/11) hingga Senin (28/11), dan berlaku bagi member baru yang register di Amazon.com. Penjualan ini juga pernah dilakukan oleh Amazon pada Oktober lalu, dengan menjual smartphone Verizone berbanderol harga 100 rupiah, tidak termasuk untuk produk iPhone 4.

Penawaran akan smartphone dengan harga fantastis itu pastinya menarik banyak peminat. Baru dua hari pengumuman dipublish di situs resminya, sudah 91 member di jejaring pertemanan Facebook memberikan jempolnya untuk berbagi tautan.

Adapun daftar smartphone yang dibanderol dengan harga penjualan 100 rupiah itu antara lain Android Motorola Razr 4G Samsung Galaxy S II 4G. Penjualan smartphone Android dipilih Amazon sebagai produk yang dijual murah dikarenakan produk ini dianggap sebagai kategori paling popular di dunia dan melampaui iPhone.

Alasan lain terpilihnya produk Android adalah smartphone ini paling sering ditawar konsumen dengan harga yang murah. Sedangkan produk Apple, sangat lamban memberikan potongan harga untuk produknya. Hal ini mungkin menjadi alasan bagi Amazon yang tidak mengikutsertakan produk Apple dalam penawaran penjualan senilai 100 rupiah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda