Scroll to Top

Album Terbaru Pee Wee Gaskins Terancam Molor

By Aditya / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Album ketiga Pee Wee Gaskins terancam tidak dapat dirilis tepat waktu. Band asal Jakarta yang terbentuk pada 2007 ini masih disibukkan dengan aktivitas tur dan tampil di beberapa daerah di Indonesia. Padahal, akhir tahun 2011 ini Pee Wee Gaskins seharusnya sudah merampungkan album terbaru mereka.

“Targetnya akhir tahun ini, tetapi sepertinya (target itu) enggak akan terkejar karena materinya juga belum cukup,” keluh Dochi, pembetot bass sekaligus vokalis Pee Wee Gaskins seperti dikutip dari Kompas, Kamis (24/11).

Pernyataan Dochi itu diamini oleh personel Pee Wee Gaskins lainnya, termasuk Sansan (gitar/vokal), Eye (gitar), Omo (synth), dan Aldy (drum). Pee Wee Gaskins memang sedang naik daun setelah lagu-lagu mereka disukai publik, salah satunya adalah single yang berjudul ”Dari Mata Sang Garuda”. Dampaknya, tawaran untuk show pun terus membanjir.

Namun, Pee Wee Gaskins tetap akan berusaha agar album ketiga mereka bisa dirilis secepatnya. Menurut Dochi, album ketiga ini rencananya akan dikemas dengan nuansa yang lebih segar, seperti dengan menambah jenis instrumen musik baru dan menyisipkan unsur etnik Nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda