Scroll to Top

Trailer Terbaru Film Indonesia Arisan! 2

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Film sequel memang sekarang bukan hanya trend di perfilman Hollywood dan dunia, tetapi juga sedang trend di perfilman tanah air.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dengan film Indonesia Arisan!. Anda masih ingat dengan film ARISAN! yang rilis Tahun 2003 lalu?

Film tersebut diluar dugaan memperoleh kesuksesan besar saat dirilis sekitar 8 tahun lalu tersebut dan berhasil memunculkan fenomena baru yang berani menampilkan isu homoseksualitas kedalam perfilman Indonesia.

Saat ini, 8 tahun berselang setelah film pertamanya tersebut, akhirnya Sutradara Nia Dinata memutuskan untuk membuat sequelnya yang berjudul ARISAN! 2.

Film ini masih melanjutkan kisah persahabatan antara Sakti (Tora Sudiro), Nino (Surya Saputra), Memey (Cut Mini), Andien (Aida Nurmala), dan Lita (Rachel Maryam).

8 tahun berselang dan hidup mereka kini telah berubah drastis. Sakti sudah putus dengan Nino dan memilki kekasih baru masing-masing. Suami Andien telah meninggal, Memey terserang kanker ganas tetapi sungkan untuk menceritakannya kepada para sahabatnya, sedangkan Lita telah menjadi Anggota legislatif sekarang. Mereka masih saling berinteraksi dengan problematika hidupnya masing-masing.

Film ini akan dirilis mulai Tanggal 1 Desember 2011. Anda yang menyukai film pertamanya, dipastikan jangan sampai melewatkan film kedua ini karena masih didukung oleh jajaran cast dari film pertamanya seperti Tora Sudiro, Surya Saputra, Rachel maryam, Cut Mini, dan Aida Nurmala.

Sidomi tampilkan trailer terbarunya dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda