Scroll to Top

Daniele De Rossi: Saya Ingin Jadi Kapten Roma

By Wan Faizal / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang menanti warisan ban kapten dari Francesco Totti, kapten Il Lupi saat ini.

Kabar tersebut dipastikan telah mementahkan spekulasi yang menyebutkan De Rossi akan hengkang dari Stadion Olimpico pada Januari nanti karena kontraknya hanya tersisa hingga akhir musim ini.

Pekan lalu Presiden Roma, Thomas DiBenedetto, mengatakan bahwa fokus Roma saat ini di luar lapangan hanyalah memperpanjang salah satu jebolan terbaik akademi Roma tersebut. Saat ini negosiasi perpanjangan kontrak De Rossi memang sedang berlangsung meski belum juga menemukan titik temu diantara kedua belah pihak.

“Kapten di masa depan? Ya, saya memang akan mengambil alih ban kapten jika Francesco pensiun kelak,” ujar De Rossi yang memang menjabat kapten kedua Roma.

Sebagai pemain yang diharapkan bisa meneruskan tongkat estafet dari Totti, bisa dimaklumi memang jika banyak fans Roma yang berharap bertahan di Roma dan tidak mengikuti jejak Alberto Aquilani yang memilih hengkang dari Roma.

“Apakah saya harus meyakinkan fans terkait masa depan saya? Well, hati saya masih ada untuk tim ini,” lanjutnya.

Roma kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie-A 2011-2012, dan akan menjalani lawatan berat ke kandang Udinese hari Sabtu dinihari esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda