Scroll to Top

Konser Terang Duetkan Glenn dan Budjana

By Aditya / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Kolaborasi apik antara Glenn Fredly dan Dewa Budjana akan tersaji dalam perhelatan musikal bertajuk Konser Terang. Acara ini rencananya akan digelar pada 16 Desember 2011 mendatang bertempat di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Duet musisi papan atas ini tentunya akan menghasilkan harmonisasi yang memukau. Suara emas Glenn akan berpadu dengan lentiknya jari-jemari Budjana ketika memainkan dawai gitarnya.

Reputasi Glenn Fredly maupun Dewa Budjana tentunya sudah tidak diragukan lagi. Glenn adalah salah seorang solois terbaik Indonesia saat ini, sedangkan kepiawaian Budjana dalam bergitar, baik ketika tampil sendiri maupun bersama band GIGI, sudah sangat teruji.

Dalam konser nanti, Glenn akan membawakan tembang-tembang yang diambil dari sejumlah album hits-nya. Untuk mengiringi penampilan Glenn, dipilihlah nama Dewa Budjana karena karakter bermusik dewa gitar yang satu ini sangat kental dengan nuansa etnik, sehingga tema yang diusung dalam penyelenggaraan konser ini bisa tercapai.

Konser Terang sendiri diadakan dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi penggunaan gedung kesenian sebagai tempat menggelar pertunjukkan seni, termasuk konser musik. Pasalnya, sekarang ini pergelaran musik seringkali justru dilangsungkan di tempat-tempat lain, seperti di stadion, lapangan, atau gedung olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda