Scroll to Top

Addie MS Banggakan Kevin “Vierra”

By Aditya / Published on Friday, 25 Nov 2011

Kevin Aprilio

Kesuksesan Kevin Aprilio di jalur musik tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang ayah, Addie MS. Buah hati Addie MS dengan sang istri yang juga seorang penyanyi kenamaan, Memes, itu memang terbilang sukses “meneruskan tradisi” di lingkungan keluarga musisi tersebut.

Keberhasilan Kevin dalam mewarisi bakat dan tradisi keluarga tidak lepas dari pendidikan musik yang diterapkan oleh sang ayah sejak dini. Addie MS berusaha mendidik sekaligus menjadi pendengar yang baik.

Relasi antara ayah dan anak nyaris tidak kentara, digantikan oleh hubungan personal yang humanis dan menyenangkan namun masih tetap di dalam koridor kontrol. Addie MS memposisikan diri tidak sekadar sebagai ayah, namun juga sebagai sahabat bagi Kevin.

Hasilnya, Kevin kini telah meraih kegemilangan di tengah kerasnya persaingan industri musik nasional, sebagaimana yang pernah dirasakan oleh ayah dan ibunya pada masa yang lalu. Selain menjalani aktivitas bermusik bersama band Vierra yang diawakinya, Kevin juga sudah mampu mendirikan dan mengelola perusahaan rekaman atau label secara mandiri. Salah satu band yang diproduseri oleh Kevin adalah sebuah girlband bernama Princess.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda