Scroll to Top

Sony Tablet P, Tablet Android Playstation

By chandrajohan / Published on Saturday, 26 Nov 2011

sony-tablet-pBagi Anda pencinta Android pasti sudah tidak sabar untuk menunggu kejutan baru dalam dari dunia Android. Menurut berita yang kami terima dari phandroid.com, bahwa Sony telah meluncurkan sebuah tablet Android dengan konsep smallish clamshell, yaitu Sony Tablet P. Menurut sumber yang sama juga, Sony Tablet P ini dibandrol dengan harga sekitar £ 499,99 atau sekitar 7,2 juta rupiah.

Hal yang menarik dari tablet ini adalah karena tablet ini terdiri dari dua tablet layar 5,5” yang jika dilipat keluar akan membentuk layar 10”. Tablet ini dilengkapti dengan fitur TruBlack kualitas tinggi dengan layar sentuh yang dibalut dengan warna-warna cerah dan kontras tinggi.

Sony Tablet P menggunakan Android versi terbaru, yaitu 3,2 Honeycomb, RAM 1 GB, prosesor 1 GHz dual-core Tegra 2, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan VGA, memori internal 4GB, konektor micro USB, 3080 mH Li-Ion baterai, ukuran slot SD card penuh, WiFi b / g / n,  dan berbagai fitur canggih lainnya.

Yang menarik dari Tablet P ini adalah tablet ini memiliki sertifikasi Playstation sama seperti Sony Tablet S. Hal ini memungkinkan Android 3.2 ini dapat bermain Playstation 1 seperti Crash Bandicoot dan Syphon Filter.

Sayangnya, tablet ini baru beredar di daerah UK. Namun bagi Anda yang tidak sabar untuk melihat secara jelas tentang Sony Tablet P, Anda dapat melihat video unboxing ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda