Scroll to Top

Nokia Asha 303: Ponsel Terbaru dari Nokia

By chandrajohan / Published on Saturday, 26 Nov 2011

nokia-asha-303Persaingan antar vendor teknologi sedikit banyak pasti memberikan efek positif untuk konsumen. Keadaan ini membuat konsumen memiliki banyak pilihan baik dari harga, desain, maupun model. Hal sebaliknya terjadi di para vendor teknologi, mereka harus terus berinovasi dan memberikan layanan ‘plus’ jika tidak mau konsumennya beralih ke vendor lain. Mungkin hal ini juga yang sedang dialami oleh Nokia.

Nokia pasti sudah mempelajari perkembangan teknologi di Indonesia dan ingin segera bangkit dari kelesuan pamornya di pasar Indonesia. Oleh sebab itu, Nokia meluncurkan Asha 303 yang dilengkapi dengan fitur high-end  seperti email, sosial media via ponsel, one touch message, untuk menggaet konsumen Indonesia.

Asha 303 berasal dari kata Asha – bahasa Hindi yang berarti asa atau harapan. Dan dengan produk ini, Nokia membidik pasar menengah, dengan harapan bisa mengembalikan kejayaan mereka selama ini.

Ponsel qwerty berlayar sentuh dari Nokia ini akan menjadikan Indonesia sebagai pasar pertama mereka. Ponsel ini memberikan fitur-fitur seperti: Nokia Maps, Nokia Browser, Nokia Music. Selain itu, Nokia juga memberikan kemudahan untuk bermain game dan juga mengakses sosial media seperti YM, Facebook (termasuk Facebook Chat dan WhatsApp), Twitter, dan lain sebagainya.

Asha 303 juga dilengkapi dengan prosesor 1 GHz, WiFi, dan HSDPA. Ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu: Rp 1.470.000.

So, kita lihat saja, apakah Nokia akan merebut kembali kejayaannya dengan Asha 303?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda