Scroll to Top

Randy de Puniet Cabut Sekrup di Kakinya

By Andhika / Published on Monday, 11 Apr 2011
Randy de Puniet - Pramac Racing team

Rupanya jeda yang panjang menjelang balapan MotoGP sesi berikutnya di Estoril digunakan beberapa pembalap untuk menjalani operasi. Setelah Bautista (yang memang terjatuh dan harus operasi), kemudian Pedrosa lalu Crutchlow, kini Randy de Puniet juga dikabarkan telah sukses menjalani operasi. De Puniet melakukan operasi pada Jumat yang lalu untuk mengangkat sekrup yang terpasang pada lutut kirinya setelah terjatuh di Grand Prix Jerman tahun lalu.

Operasi ini diharapkan membantunya meningkatkan kekuatan fisik saat MotoGP kembali digeber di Estoril, Portugal, 1 Mei mendatang. Dalam sebuah wawancara setelah operasi, dia berkomentar, “Saya baik-baik saja, meskipun sekarang efek dari anestesi lokal telah mulai menghilang dan saya merasakan sedikit sakit,” de Puniet.

“Satu bab ditutup, sekarang tanpa sekrup ini saya berharap untuk meningkatkan kinerja saya di trek,” tutupnya.

Hasil yang diperoleh Randy De Puniet sejauh ini masih belum bagus. Rider untuk Pramac Racing Team ini masih belum mengumpulkan point selama 2 sesi balapan yang telah usai digelar, sementara rekan setimnya Loris Capirossi baru mampu memperoleh 5 point saja. Mungkin saja, setelah sekrupnya dilepas, dia bisa membalap lebih baik di lintasan dan keberuntungan Pramac Racing Team bisa lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda