Scroll to Top

Berjilbab, Rachel Maryam Bantah Pacaran Dengan Ustadz

By Tyas / Published on Friday, 25 Nov 2011

rachel-maryam2Ada yang berbeda dari penampilan Rachel Maryam saat jumpa pers terkait peluncuran film terbarunya “Arisan 2” di Senayan, Jakarta Selatan. Rachel tampak anggun mengenakan jilbab. Ada apa?

Kesibukan menjadi wakil rakyat dan juga bermain film tidak lantas membuat Rachel jauh dari Tuhan. Terbukti setelah sekian lama menghilang dari layar kaca, wajah Rachel kembali hadir dengan penutup kepala wanita Islam yang dinamakan jilbab. Jilbab yang dikenakan Rachel ini turut menyiarkan kabar bahwa Rachel berpacaran dengan seorang ustadz.

“Dia bukan ustadz. Kita saling mencerahkan, sering pengajian bareng,” ujar Rachel.

Laki-laki bernama Edo itulah yang ditengarai sebagai penyebab mantapnya mantan istri Ebes ini untuk mengenakan jilbab. Namun Rachel menampiknya dan mengatakan bahwa mengenakan jilbab adalah impiannya sejak dulu dan kini dia bersyukur sudah mantap mengenakannya dan berharap tidak akan menodai keutamaannya.

“Satu setengah bulan lebih pakai jilbab. Sekarang lebih punya tanggung jawab. Menjaga pergaulan dan citra muslim,” ungkap ibu satu anak ini.

Lantas, kapan Rachel akan siap melepas masa menjandanya?

“Doain saja yang terbaik. Belum punya pria idaman. Yang baik saja hatinya. Dari mana saja. Jodoh mah, nggak tahu. Semuanya bagaimana Allah saja,” harapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda