Scroll to Top

Hubungan Luna Maya-Ariel Kandas?

By Tyas / Published on Friday, 25 Nov 2011

luna-ariel

Akhir-akhir ini Luna Maya tak lagi menampakkan diri di Rutan Pondok Bambu, Bandung untuk menjenguk Nazriel Ilham alias Ariel. Benarkah kabar yang menyatakan bahwa Luna tak lagi menjadi kekasih Ariel?

Akhir Oktober adalah waktu yang santer diberitakan menjadi akhir dari mahligai cinta Ariel-Luna. Pasalnya di akhir Oktober itulah Luna terakhir mengunjungi Ariel di Rutan Pondok Bambu. Biasanya Luna selalu mengunjungi Ariel. Paling tidak seminggu sekali, untuk sekedar tahu keadaan sang kekasih dan melepas rindu. Keanehan inilah yang membuat opini masyarakat bahwa Luna dan Ariel sudah mengakhiri hubungan mereka.

Hal ini diperkuat dengan candaan Olga Syahputra dan Ayu Dewi yang menjadi partner kerja Luna membawakan acara musik di salah satu televisi swasta. Olga dan teman-temannya yang pernah juga tersandung masalah dengan Yuni Shara akibat candaan mereka yang dinilai kelewat batas, mengolok-olok Luna dengan candaan yang mengindikasikan Luna sudah punya lelaki lain pengganti Ariel. Salah seorang sumber dekat Ariel maupun Luna juga menyebut bahwa mereka sudah tidak bersama lagi.

“Benar, mereka sudah putus. Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel,” ungkapnya dikutip dari Detikhot.

Benar tidaknya kabar ini masih menjadi tanda tanya besar, karena baik dari pihak Luna maupun Ariel belum bisa dimintai keterangan. Luna Maya dan mantan vokalis Peterpan itu harus terpisahkan karena Ariel dinilai bersalah karena kasus video asusila yang dibuatnya dengan Luna Maya dan presenter Cut Tari. Meski diterpa cobaan yang begitu besar, cinta Luna pada Ariel sepertinya tak pernah surut. Luna masih saja setia mendampingi dan menanti Ariel keluar dari penjara.

Lalu, apa sebenarnya penyebab putusnya mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda