Scroll to Top

Jadwal Serie-A Pekan Ke-13

By Wan Faizal / Published on Friday, 25 Nov 2011

Tak seperti biasanya, Serie-A pekan ke-13 akan dibuka pada hari Sabtu dinihari WIB atau hari Jumat malam waktu setempat antara Udinese vs AS Roma di Stadion Friuli. Ini dikarenakan pihak Lega Calcio ingin memberi jeda waktu istirahat yang cukup bagi Udinese yang akan bertanding di UEFA Europa League melawan Stade Rennes, hari Selasa depan.

Pertandingan ini adalah salah satu laga menarik pekan ini. Karena dilihat dari peringkat di klasemen sementara, keduanya hanya berbeda empat poin. Udinese di posisi keempat dengan 21 poin, sementara Roma tepat dibawahnya dengan 17 poin.

Kemenangan akan membuat Udinese untuk sementara memuncaki klasemen. Dan sebaliknya bagi Roma, kemenangan akan mendekatkan mereka pada zona Liga Champions, yang merupakan target mereka musim ini.

Partai lain yang tak kalah menarik juga terjadi di Stadion Olimpico Roma antara Lazio vs Juventus. Memiliki poin sama, 22 poin, dan menghuni dua besar klasemen sementara adalah jawaban mengapa pertandingan ini adalah pertandingan besar pekan ini.

Pelatih Juventus, Antonio Conte, harus bisa merotasi skuadnya di pertandingan ini. Mengingat tengah pekan nanti mereka akan menjalani laga tunda melawan Napoli. Dua kemenangan atas rival akan membuat Juventus semakin digdaya musim ini. Untuk itulah Conte dituntut bisa memasang sistem rotasi yang pas bagi timnya.

Dan berikut adalah jadwal Serie-A pekan ke-13:

Sabtu, 26 November 2011 (02.45 WIB):

–          Udinese vs AS Roma

Minggu, 27 November 2011 (00.00 WIB):

–          Lecce vs Catania

–          Novara vs Parma

Minggu, 27 November 2011 (02.45 WIB):

–          Atalanta vs Napoli

–          Lazio vs Juventus

Minggu, 27 November 2011 (21.00 WIB):

–          Cagliari vs Bologna

–          Cesena vs Genoa

–          Palermo vs Fiorentina

–          Siena vs Inter Milan

Senin, 28 November 2011 (02.45 WIB):

–          AC Milan vs Chievo

Pertandingan tunda pekan ke-11:

Rabu, 30 November 2011 (02.45):

–          Napoli vs Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda