Scroll to Top

Nikahi Pengusaha, Tika Putri Siap Lepas Masa Muda

By Tyas / Published on Friday, 25 Nov 2011

TIKA PUTRITika Putri Hastari, seorang pesinetron dan bintang film belia ini akan segera mengakhiri masa lajangnya. Adalah Teri, seorang pengusaha yang berhasil memikat hati dara kelahiran Bandung, 1 November 22 tahun yang lalu itu.

Tika dan Teri sudah memadu kasih sejak 2 tahun yang lalu. Tika berulang kali mengatakan niatannya untuk menikah muda, namun ketika disinggung kapan rencananya akan terwujud, bintang film “Queen Bee” ini hanya tersenyum sembari menghindar.

Namun kini, Tika sudah mulai blak-blakan dengan hubungan percintaannya itu. Meski tidak datang langsung dari mulutnya, namun keterangan dari manajernya, Fafa, cukup untuk menjawab rasa penasaran dari awak media.

“Benar, tanggal 27 November ini(pernikahannya),” ungkap Fafa.

Pernikahan Tika dan Teri mengambil venue di Segara, Ancol, Jakarta Utara dengan tema Beach Party atau pesta pantai.

Tika Putri memang mendambakan pernikahan di saat usianya masih muda. Dia berharap dapat dipertemukan dengan laki-laki yang mampu membimbingnya menjadi sosok wanita yang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda