Scroll to Top

Adam Menuju Liverpool?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 15 Jun 2011

Chairman Blackpool, Karl Oyston, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan negosiasi awal dengan kubu Liverpool terkait keinginan The Reds yang ingin memboyong Charlie Adam ke Anfield.

Adam yang merupakan kapten Blackpool sepertinya memang ditakdirkan untuk meninggalkan The Seasiders. Bisa dimaklumi mengingat Blackpool menjadi salah satu tim yang terdegradasi dari Liga Premier Inggris 2010-2011. Dengan permainannya yang menawan, tidak pantas rasanya seorang Adam harus bermain di Divisi Championship musim depan.

“Kami telah melakukan beberapa diskusi. Tapi belum tercapai kesepakatan sehingga tidak ada yang perlu diberitakan,” ucap Oyston.

Pemain tim nasional Skotlandia tersebut memang marak dihubungkan dengan Liverpool dan Aston Villa akhir-akhir ini.

“Apakah laporan itu benar? Saya yakin klub-klub telah melakukan banyak pembicaraan seputar transfer di musim panas ini, tapi mereka tidak mungkin merealisasikan semuanya,” lanjut Oyston.

Kubu Liverpool sendiri sangat yakin bisa mendapatkan pemain yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu dengan harga sekitar 9 juta pounds. Bila transaksi ini terjadi, Adam akan menjadi rekrutan kedua Kenny Dalglish setelah beberapa waktu lalu mereka sukses mendatangkan gelandang Sunderland, Jordan Henderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda